STMIK AKI PATI

STMIK-AKI PATI peduli bencana

Badan eksekutif mahasiswa (BEM) STMIK-AKI PATI melakukan penggalangan dana untuk korban bencana di beberapa daerah di Kabupaten Pati. Kegiatan penggalangan bertempat di perempatan lampu merah di beberapa titik di pusat kota Pati. Masyarakat cukup antusias memberikan sumbangan untuk korban terdampak banjir. Harapannya kegiatan ini dapat mengumpulkan dana yang nantinya akan disumbangkan kepada korban banjir. Penggalangan dana juga dilakukan di kampus STMIK-AKI PATI sendiri, banyak mahasiswa, bapak/ibu dosen staf karyawan juga turut peduli dengan bencana banjir yang terjadi, melalui donasi dan bantuan-bantuan yang di berikan untuk para korban bencana banjir di Pati.

Harapan kami badan eksekutif mahasiswa (BEM) STMIK-AKI PATI, dengan penggalangan dana yang kami lakukan dan donasi yang terkumpul ini dapat membantu mencukupi kebutuhan saudara-saudara kita yang terkena dampak dari bencana banjir, dan terima kasih juga buat semua masyarakat kota Pati dan dari pihak kampus yang turut peduli terhadap para korban bencana banjir melalui donasi yang diberikan. Kiranya Tuhan yang akan membalas semua amal baik dari tangan-tangan yang sudah memberi, ucap Feki (ketua BEM STMIK-AKI PATI).

Puncaknya pada tanggal 06 Maret 2023, BEM STMIK-AKI PATI melakukan penyaluran bantuan berupa sembako kepada masyarakat yang terkena dampak dari bencana banjir Dukuh Ngantru. Penyaluran bantuan sembako berupa Mie Instan, Telur, Roti, dan susu di berikan langsung ke balai Desa dan langsung diterima oleh pihak setempat. Semoga bantuan berupa sembako ini bermanfaat dan dapat meringankan beban beban saudara kita yang masih merasakan dampaknya dari bencana banjir hingga saat ini. #bersatuuntuknegeri #stmikakiberdampak #stmikakipedulibencana #bemstmikakipati

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top